10 Februari 2012

Chocolate Fever

Ok pertama2 gw mau minta maaf gara2 ga ngepost selama sebulan. I've been a very very very bad blogger, gw akan berusaha buat lebih sering ngeblog, hehe.Dan gw ga bakal ceritain semua kejadian yg terjadi bln lalu, karena pasti banyak banget + males tulisnya. :p

Well, as you know valentine's day is just 2 days left. Have you prepared something for your loved ones? Or maybe a romantic dinner?
Kalo belom uda harus siap2 nih, tapi inget yah, harus yang tulus! Buat apa kasi coklat tp ga tulus? Mending ga usah deh haha.
Oia balik lagi ke valentine, tinggal 2 hari lagi boo! Tapi sayangnya, barengan ma imlek ditambah jatohnya pas hari minggu! Mantep bgt dah hahaha. Jadi valentine kali ini gw bakal ma keluarga, mungkin nyari ang pao, mungkin pergi, mungkin makan2, tapi bagus juga sih, bisa ngerayain imlek + valentine ma keluarga, kapan lagi coba? ;)

Palingan gw dapet coklat dari temen2 pas masuk skolah, hari selasa. Ya uda lah telat gapapa yg penting dpt coklat :p
Tp kayaknya gw bakal dapet coklat dari temen cewe semua, masi lom ada pacar nih. Hahaha. Ya udalah pacaran masih ntar ga usah dipikirin dulu :)

Hmm kayakny post gw uda cukup panjang nih, hehe. Okede uda dulu yah, happy valentine's day! Spread the love baby! Yeahh! Remember, love is not love till you give it away!Happy chinese new year too! Am pao na lai? Hahaha waiting for da money $$$ ;)

Okay, rachel ariella kurniawan signing out! Love ya! Bye :) GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar